Olahraga Editor : Agus Sigit Selasa, 21 Mei 2019 / 19:32 WIB

TC di Bogor Usai, PSIM Pulang Kandang

YOGYA, KRJOGJA.com - Skuad PSIM menyelesaikan training center di Hambalang Bogor akhir pekan lalu. Ujicoba melawan Cilegon United di Jakarta yang berkesudahan 2-1 untuk PSIM menjadi penanda berakhirnya masa latihan di tanah rantau dan kembali ke Yogyakarta.

CEO PT PSIM Bambang Susanto mengungkap jadwal skuadnya kembali ke Yogyakarta memang sesuai dengan target awal manajemen. Seluruh komponen tim telah bertolak ke Yogyakarta dan bersiap melaksanakan latihan rutin sebelum menghadapi laga ujicoba melawan timnas U-22 yang dijadwalkan pada 2 Juni mendatang.

“Tim sudah kembali ke Yogyakarta dan akan menjalani latihan rutin hingga nanti kompetisi. Sesuai jadwal TC di Bogor usai langsung kembali ke Yogyakarta,” ungkapnya belum lama ini.

Namun begitu, para pemain belum menempati wisma PSIM di Baciro seperti tahun-tahun sebelumnya pasalnya pembenahan belum usai dilaksanakan. Dikabarkan Laskar Mataram menempati lokasi sementara yang ada di kawasan Suryodiningratan Yogyakarta.

Terkait lapangan latihan, PSIM menjajaki beberapa opsi yakni di Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Semail di Bantul. “Mudah-mudahan kita bisa semakin dekat dengan suporter setelah kembali ke Yogyakarta,” pungkas Bambang. (Fxh)