Olahraga Agregasi    Rabu, 22 Mei 2019 / 01:13 WIB

Liverpool Diharapkan Juara di Liga Champions

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memiliki harapan besar timnya dapat merebut gelar juara di Liga Champions 2018-2019. Kemenangan di Liga Champions pun diharapkan bisa mengobati kekecewaan timnya yang gagal juara di Liga Inggris musim ini.

Liga Champions adalah kesempatan terakhir bagi Liverpool untuk bisa memenangkan trofi musim ini. Kegagalan mereka meraih gelar juara di Liga Inggris pun tidak dipungkiri memberi kekecewaan yang besar bagi skuad asuhan Jurgen Klopp itu.

Betapa tidak, mengoleksi 97 poin, Liverpool harus puas finis di posisi runner-up. Mereka kalah tipis dari Manchester City yang tampil menjadi juara dengan koleksi 98 poin. Jelas kondisi tersebut cukup disayangkan.

Meski begitu, Lovren berharap kekecewaan itu tak membuat Liverpool berlarut dalam kesedihan. Ia mengingatkan kepada rekan-rekannya bahwa mereka masih memiliki satu kompetisi tersisa untuk menghadapi laga final melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

“Kami memberikan segalanya pada musim ini. Itu adalah musim yang brilian, terutama di Anfield. Saya pikir para penggemar benar-benar menikmatinya, terutama saat pertandingan (Liga Champions) melawan Barcelona (semifinal),” ungkap Lovren, mengutip dari Goal, Sabtu (18/5/2019).

“Jadi, pada akhirnya kami memiliki final lain (di Liga Champions), dan saya yakin kami akan kembali dengan senyum lebar,” pungkas pemain berpaspor Kroasia tersebut. (*)