Peristiwa Editor : Danar Widiyanto Jumat, 17 Mei 2019 / 05:30 WIB

Ani Yudhoyono Sudah Bisa Keluar Kamar Ditemani SBY dan Annisa Pohan

SUDAH cukup lama Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura. Belakangan, Ani Yudhoyono menunjukkan perkembangan membaik terkait kesehatannya. Bukan hanya ia yang bahagia, begitu juga anak dan menantu sang mantan ibu negara ini.

Itu terlihat dari unggahan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono alias Aliya, istri Ibas Yudhoyono, anak bungsu Ani Yudhoyono, di akun Instagram @Ruby_26,  Kamis (16/5/2019).

Dalam foto yang diunggah terlihat Ani Yudhoyono begitu bahagia bisa jalan-jalan keluar kamar. Bersama Susilo Bambang Yudhoyono, dan Annisa Pohan, mantan ibu negara ini tampak bahagia.

Aliya, menuliskan rasa syukurnya lantaran ibu mertuanya membaik dan sudah bisa menikmati udara sejuk di luar kamar perawatan rumah sakit.

"Alhamdulillaah Ya Allah kami bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo diperbolehkan keluar ruangan dan bisa menikmati udara sejuk di depan lobby RS..," tulisnya.

Di bulan Ramadan ini, Aliya juga memanjatkan doa untuk kesembuhan sang ibu mertua, Ani Yudhoyono.

"Semoga di bulan puasa ini bulan Ramadan yg penuh berkah dan ampunan oleh Allah doa kita dikabulkan dan memo bisa segera diberikan kesembuhan total yg tidak menyisakan penyakit apapun... AllahumaAmin," papar ibu 3 anak ini.

Sementara, di Instagram Stories Annisa Pohan, terlihat istri AHY ini dan SBY mengantar Ani Yudhoyono ke kamar usai berjalan-jalan ke lobi rumah sakit.(*)