Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 16 Mei 2019 / 17:26 WIB

PWI Kendal Bedah Rumah Warga

KENDAL, KRJOGJA.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal melakukan 'bedah rumah'  ur Aidhon warga desa Rejosari. Rumah yang ditinggali selama ini reyot dan akan dipindahkan karena akan dipergunakan untuk parkir masjid. Penghasilan yang pas-pasan membuat Nur Aidhon tidak bisa memperbaiki rumah yang nyaris roboh.

"Saya bersyukur dapat bantuan rumah ini, kalau tidak dapat bantuan rasanya sulit dengan kondisi pendapatan yang pas-pasan,"ujar Nuat Aidhon.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten  Kendal Agus Umar mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatam Hari Pers Nasional 2019. "Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat, dan kami menunjukan bahwa kami tidak hanya bikin berita tapi juga bisa berkarya dalam bentuk lain, dan salah satu kepedulian kami,"ujar Umar.

Kegiatan bedah rumah cepat ini merupakan satu-satunya dan pertama bedah rumah menggunakan Kens UPVC. Target waktu tujuh jam harus sudah selesai pembangunannya. Bedah rumah dikerjakan oleh teknisi PT. Terryham Proplas Indonesia. "PWI merasa senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Rejosari, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, untuk ikut darma bhakti sosial membantu pembangunan rumah warga," lanjutnya. (Ung)