Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 16 Mei 2019 / 14:07 WIB

CARfix Siapkan Posko dan Bengkel Transjawa


SEMARANG KRJOGJA.com - Segala persiapan sudah dilakukan untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran nanti, meski Idul Fitri kurang tiga minggu lagi. Hal ini juga tak lepas yang dilakukan CARfix. Jaringan bengkel modern ini, Rabu (15/5/2019)  membuka 6 Posko Mudik yang didukung 4 Bengkel Siaga 24 Jam di sepanjang ruas Tol Trans Jawa dari Jakarta hingga Surabaya.

Tarsimin, Chief of Operation Officer CARfix menyampaikan selain posko dan bengkel siaga di jalur tol Trans Jawa, juga terdapat 13 bengkel siaga lebaran di kota-kota yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan pelanggan, baik untuk service maupun sparepart setiap hari. "Ini merupakan komitmen kami untuk melayani masyarakat agar tidak ada kendala dalam melaksanakan mudik tahun ini", ujar Tarsimin.

Untuk mendukung layanan selama mudik, CARfix juga menyiagakan mobil atau truck Car Towing Service 24 jam. Car Towing ini menurut Tarsimin akan melayani mengangkut mobil ke bengkel atau posko selama bobil tak dapat diperbaiki di tempat. Posko CARfix juga dilengkapi sarana peristirahatan , tempat ibadah (mushala), fasilitas charger, dan kafetaria serta kamar mandi yang representatif. (Cha)