Olahraga Editor : Agus Sigit Kamis, 16 Mei 2019 / 07:27 WIB

Jungkalkan Arema, Seto: Modal Berharga PSS di Liga 1!

SLEMAN, KRJOGJA.com - PSS mengawali Liga 1 2019 dengan torehan poin 3. Melawan tim kuat Arema FC, PSS menang dengan skor akhir 3-1 dalam laga di Stadion Maguwoharjo Rabu (15/6/2019) malam.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menyebut kemenangan di laga perdana menjadi suntikan motivasi besar bagi timnya. Apalagi, beberapa waktu lalu timnya dalam kondisi tak baik saat memulai persiapan kompetisi.

“Kami bersyukur bisa menang di laga perdana ini. Semoga kemenangan ini membuat pemain lebih percaya diri dan termotivasi kedepan. Ini modal berharga untuk kami, dan ini keberuntungan untuk saya,” ungkap Kak Seto usai laga.

Baca juga:
Buntut PSS vs Arema, Belasan Suporter Pingsan, Satu Motor Wartawan Dirusak

Kalahkan Singo Edan 3-1, PSS Sleman Rengkuh Nilai Penuh di Maguwoharjo

Kak Seto mengakui timnya mengalami tekanan besar sebelum menghadapi pertandingan melawan Arema. Namun kemauan keras anak asuhnya membuat PSS mampu mengatasi situasi dan memenangkan pertandingan.

“Di awal tadi sebelum berhenti (menit 30) masih ada ketegangan dan terlihat dari anak-anak. Babak kedua kami bisa perbaiki, meski menang namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki kedepan,” sambungnya.

Sementara Pelatih Arema FC Milomir Seslija, mengaku timnya tak bermain dalam perform terbaik. “Kami punya peluang 5-6 di pertandingan tapi memang belum bisa menang. Kami sudah bermain maksimal namun hasil belum terbaik untuk kami,” ungkapnya. (Fxh)