Olahraga Editor : Agus Sigit Rabu, 15 Mei 2019 / 22:39 WIB

Hadapi PSIS, Kalteng Putra Bidik Poin Kemenangan

MAGELANG, KRJOGJA.com - Kalteng Putra akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan perdana pada Sophee Liga 1 Tahun 2019 di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Kamis (16/5/2019) malam. Pertandingan ini juga merupakan yang pertama kalinya bagi PSIS Semarang bermain di kandang pada musim kompetisi Sophee Liga 1 Tahun 2019 ini.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira kepada wartawan di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Rabu (15/5/2019) sore, diantaranya mengatakan Kalteng Putra sangat siap untuk bertanding pada Kamis malam. Pertandingan ini dinilai sangat penting pertandingan awal dari suatu kompetisi yang sangat panjang.

Dengan tenang, lanjutnya, para pemain asuhannya akan bermain. Keberadaan PSIS Semarang sudah diketahuinya pada laga Piala Presiden lalu, dan diyakini tidak akan banyak berbeda cara bermainnya. Didampingi salah satu pemain Kalteng Putra Kevin dan Media Officer PSIS Semarang Christina Kasih Nugrahaeni, Gomes mengatakan karena itu Kalteng Putra akan berjuang untuk mendapatan poin dalam pertandingan ini. Kevin juga mengatakan para pemain siap bermain dalam pertandingan Kamis malam. Mental dan fisik sudah siap semua.

Dikatakan Gomes, bahwa timnya berharap tidak akan kalah dalam bertanding melawan PSIS, dan akan berjuang mulai awal dengan hasil positif. Tim PSIS Semarang merupakan tim yang cukup baik, tim kalteng Putra juga memiliki peluang untuk menang. (Tha)