Olahraga Editor : Agus Sigit Rabu, 15 Mei 2019 / 21:36 WIB

PSIS Semarang Jamu Kalteng Putra di Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com - PSIS Semarang akan menjamu tamunya Kalteng Putra dalam pertandingan pertama kompetisi Shopee Liga 1 Tahun 2019 di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Kamis (16/5/2019) malam. Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 Wib.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra kepada wartawan di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang diantaranya mengatakan persiapan yang dilakukan berjalan lancar, khususnya untuk menghadapi tim Kalteng Putra.

Kondisi seluruh pemainnya tidak ada masalah, meskipun ada yang cedera. Striker juga sudah tergantikan Escobar. Berkaitan dengan target dari pertandingan Kamis malam ini, ia berharap mampu meraih 3 poin.

Salah satu pemain PSIS Semarang Safrudin Tahar menambahkan pertandingan Kamis malam ini merupakan pertandingan yang berat, karena merupakan awal dari sebuah kompetisi. Meskipun demikian ia berharap timnya mampu bermain yang terbaik dan mengikuti instruksi pelatih, sehingga mampu meraih poin penuh.

Menjawab pertanyaan wartawan, pelatih PSIS Semarang yang didampingi Media Officer PSIS Semarang Christina Kasih Nugrahaeni mengatakan belum diketahui secara pasti dalam pertandingan perdana, Kamis malam, Escobar juga akan diturunkan. Jafri Sastra mengatakan akan dilihat kondisi Kamis pagi, karena pada Kamis pagi masih ada satu kegiatan. "Dari sana kita akan mengetahui siapa yang akan diberi kepercayaan penuh," katanya. (Tha)