DIY Editor : Danar Widiyanto Rabu, 15 Mei 2019 / 18:55 WIB

Bantul jadi Target, Lindungi Generasi Muda dari Narkoba

BANTUL, KRJOGJA.com - Serahterima jabatan Kasat Narkoba Polres Bantul digelar di Polres Bantul, Rabu (15/5/2019). Kasatresnarkoba Polres Bantul yang baru Iptu Ronny Prasadana SIK MH menggantikan AKP Andhyka Donny Hendrawan MB SH SIK. Andhyka selanjutnya bakal menjabat Kasat Narkoba Polres Sleman. Sementara Iptu Ronny Prasadana SIK MH sebelumnya menjabat Panit 1 Siident Ditreskrimum Polda DIY.

Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH mengatakan, bahwa tantangan tugas polri sekarang ini semakin kompleks. Apalagi terkait dengan pereadaran narkoba di DIY khususnya Kabupaten Bantul. Sebagai aparat penegak hukum  harus bekerja keras mencegah peredaran narkoba di Bantul.

“Generasi muda dan masyarakat secara umum di Bantul  harus dilindungi dari bahaya narkoba,” ujarnya. Oleh karena itu pihaknya sangat berharap partisipasi masyarakat untuk ikut aktif dalam pengawasan dan pencegahan.

Sahat juga memberikan apresiasi kepada Andhyka Donny Hendrawan, karena selama tugas di Polres  Bantul sudah memberikan yang terbaik dalam memberantas peredaran narkoba.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja,” ujarnya.(Roy)