DIY Editor : Ivan Aditya Rabu, 15 Mei 2019 / 12:10 WIB

Kompol Joko Hamintoyo Jabat Wakapolres Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Jabatan Wakapolres Gunungkidul, Polda DIY diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Polwan Verena Sri Wahyuningsih digantikan Kompol Joko Hamintoyo yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Gunungkidul di Mapolres setempat Selasa (14/05/2019). Upacara serahterima jabatan disaksikan Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady MH SIK dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Kapolsek se-Kabupaten Gunungkidul.

Pejabat lama Kompol Polwan Verena Sri Wahyuningsih menjabat sebagai Wakapolres di Gunungkidul cukup lama, selama 2 tahun 5 bulan. Usai menduduki jabatan wakapolres, yang bersangkutan dimutasi menjadi Kasubbidpenmas Bidang Humas Polda DIY.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Kabag Ops Polres Gunungkidul Kompol Joko Hamintoyo digantikan AKP Ngadiran dari Biro Logistik Polda DIY. Kompol Polwan Verena Sri Wahyuningsih mengaku berkesan selama bertugas di Gunungkidul. "Harmonisasi di tengah masyarakat berjalan dengan baik dengan tenggang rasa yang tinggi," ujarnya.

Kapolres Gunungkidul AKBPAhmad Fuadi MH SIK dalam sambutannnya menyatakan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan di lingkungan kepolisian adalah hal biasa dan merupakan bentuk penyegaran dalam dinas. Kepada personel yang menduduki jabatan baru hendaknya bisa menyesuaikan dengan tugas-tugasnya dan mampu meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Kami berharap dalam menjalankan tugas baru bisa memiliki banyak terobosan yang akan menjadi bekal untuk menjalankan tugas-tugasnya," terangnaya. (Bmp)