Olahraga Editor : Danar Widiyanto Rabu, 15 Mei 2019 / 00:31 WIB

Cerita Purwaka Yudi, Bertemu Mantan di Laga Pembuka Liga 1

SLEMAN, KRJOGJA.com - Bek PSS, Purwaka Yudi akan menjalani laga sarat emosi di pertandingan perdana Liga 1 2019 kontra Arema FC Rabu (15/5/2019) malam. Meski tak mudah, namun pemain senior tersebut berikrar membantu Super Elja meraih kemenangan perdana di hadapan publik Stadion Maguwoharjo.

Kepada wartawan, Purwaka tak menampik laga di Maguwo nanti akan menjadi pertandingan sulit bagi PSS. Terlebih, Arema notabene merupakan klub juara Piala Presiden 2019 plus punya pengalaman bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

“Arema tahun ini lebih bagus, mereka juara Piala Presiden. Tapi kami akan fight dan mudah-mudahan hasilnya maksimal,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan Selasa (14/5/2019) malam.

Ketika ditanya secara perasaan, Purwaka tak bersedia berkomentar banyak hanya saja ia mengaku akan profesional dan mengerahkan kemampuan terbaik bagi klubnya saat ini, PSS. “Saya profesional, saat ini ada di PSS ya akan maksimal untuk PSS,” tegasnya.

Terkait gambaran permainan Arema, Purwaka mengaku sedikit paham lantaran skuad yang tak berubah jauh dibandingkan musim 2018 lalu. “Sedikit banyak tahu, tapi Arema tetap tim bagus dan saya mewakili pemain PSS akan berusaha terbaik,” pungkasnya. (Fxh)