Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 14 Mei 2019 / 17:07 WIB

Share and Care bersama INNSiDE by Melia Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com - Guna melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadan, INNSiDE by Melia Yogyakarta mengadakan serangkaian kegiatan sosial kepada warga sekitar, masyarakat dan anak – anak yatim piatu maupun anak – anak kaum dhuafa.

Marketing Communications Manager Leno Christiannaldo menjelaskan tiga kegiatan itu adalah berbagi ta’jil pada tanggal 10 Mei 2019, kemudian dilanjutkan pada tanggal 14 Mei 2019 yang mengundang anak – anak panti asuhan MUH Prambanan. Selanjutnya,  18 Mei 2018 akan melaksanakan Sahur On The Road di Jalan Raya Tajem. 

"Ta’jil ini diberikan secara cuma – cuma bagi seluruh warga yang melintas di sepanjang Jalan Raya Tajem, Maguwoharjo. Ta’jil yang dibagi – bagikan pun adalah menu yang di masak langsung berupa kolak pisang dan bubur kacang hijau. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB, dimana ta’jil yang dibagikan berjumlah 200 box," ungkap Leno sebagaimana keterangan persnya.

Dia menjelaskan pada Selasa (214/05/2019) ini pihaknya akan mengundang nak panti asuhan Muhammadiyah Prambanan. Kegiatan akan dimulai dengan tauziah bersama, Kultum, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama tim & management hotel sekaligus pembagian bingkisan berupa alat tulis sekolah bagi seluruh anak – anak panti asuhan MUH. Prambanan.

"Sebagai penutup pada Sabtu (18/05/2019) akan mengadakan sahur on the road dilakukan mulai dari Hotel INNSiDE by Melia – Jl. Laksda Adisutjipto – Jl. Raya Seturan – Jl. Padjajaran, Ring Road. Kami bagikan ratusan makanan santap sahur yang akan dibagikan secara gratis kepada seluruh warga yang masih bekerja sampai dini hari misalnya tukang parkir, tukang sapu jalan, tukang becak, pedagang kaki lima." (*)