Olahraga Agregasi    Selasa, 14 Mei 2019 / 11:25 WIB

Herrera Optimis Solskjaer Tepat Buat Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, yakin Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kehormatan Setan Merah di Liga Inggris. Namun, pria asal Norwegia itu akan menghadapi tantangan yang sangat berat.

Ander Herrera sendiri sudah dipastikan tidak akan berada di Man United musim depan. Gelandang berpaspor Spanyol itu santer diberitakan menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019 karena kontraknya bersama klub juara Liga Inggris 20 kali itu sudah habis.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku cukup menyesal tidak mampu membawa Man United menjadi juara Liga Inggris selama lima tahun bermukim di Stadion Old Trafford. Akan tetapi, ia yakin rekan-rekan setimnya mampu menjadi juara di bawah tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer.

“Orang yang tepat berada di balik kemudi. Dia (Solskjaer) adalah orang yang tepat, tetapi dia butuh waktu. Semoga saya salah dan Manchester United memenangi Liga Inggris musim depan, tetapi klub memang butuh waktu,” tutur Ander Herrera, mengutip dari ESPN, Selasa (14/5/2019).

“Saya berada di periode yang kurang sukses selama lima tahun di sini. Saya sudah memenangi cukup banyak trofi, tetapi titel Liga Inggris adalah sesuatu yang ingin saya menangkan. Man United adalah klub terhebat dan terbesar di Inggris,” imbuh mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Pria berdarah Basque itu akan meninggalkan Man United setelah mencatatkan 189 penampilan serta mengemas 20 gol serta 27 assist. Herrera masing-masing memenangi satu trofi Liga Eropa, Community Shield, Piala Liga, dan Piala FA selama berkostum Manchester United sejak musim panas 2014. (*)