DIY Editor : Agus Sigit Selasa, 14 Mei 2019 / 09:23 WIB

ACT Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim di Balai Kota

YOGYA, KRJOGJA.com - Dalam rangka berbagi kebaikan dan kepedulian di bulan suci Ramadan, Pemerintah kota Yogyakarta bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY menghadirkan layanan makan gratis program Humanity Food Truk bersama 1.000 anak yatim dan kaum Duafa.

Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Purwadi mengatakan, kegiatan yang melibatkan armada Food Truck milik ACT ini sekaligus  mengenalkan layanan kemanusiaan Food Truck. Kegiatan dengan menggelar takjil gratis ini digelar di halaman masjid Balai Kota Yogyakarta.

"Disini di depan kita adalah Food Truck yang bisa memberikan layananan makan layaknya masakan bintang lima. Ini bagian kita berbagi di bulan puasa untuk mencari rahmat dan keberkahan kita semua bersama teman-teman Duafa dan masyarakat sekitar," kata Wakil Wali Kota Yogya Heroe Purwadi saat sambutan, Senin (12/05/19).

Seperti yang sudah diketahui, armada Food Truck 2.0 milik ACT memberikan layanan kemanusian yang dapat memasak lebih dari 1000 porsi. Sehingga pada kesempatan ini, dapat memberikan makanan bergizi kepada 1000 anak yatim dan Kaum Duafa untuk berbuka puasa.

"Kami berharap ini adalah salah satu bagian yang memeriahkan warna Ramadan di Balai Kota. Kita ingin kegiatan disini memperkuat semangat teman-teman semuanya," tambah Heroe.

Sementara Kepala cabang ACT DIY, Bagus Suryanto menyampaikan apresiasinya sehingga kegiatan buka puasa masyarakat dan anak-anak yatim dapat terselenggara di momen Ramadan kali ini.

"Melalui program Humanity Food Truck inilah harapan kami dapat memberikan layanan terbaik secara aktif dan masif kepada masyarakat luas khususnya Yogyakarta," pungkasnya. (Ive)