Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 12 Mei 2019 / 18:31 WIB

Yasmine Wildblood Hobi Bermedsos

JAKARTA, KRJOGJA.com - Bintang sinetron Yasmine Wildblood tak bisa memungkiri, jika kesehariannya nyaris tak bisa melepas kebiasannya sebagai pengguna media sosial (Medsos). Sebab, menurutnya, hal tersebut sudah jadi kebutuhan dirinya yang secara profesional menggeluti profesi di dunia keartisan. 

Karenanya, perempuan cantik yang pernah ikut membintangi sinetron 'Cinta Illahi' itu, memberikan apresiasi terhadap kemunculan aplikasi pertama di Indonesia yakni KlikGO yang memadukan konsep bisnis jasa layanan dengan media sosial (Medsos). Dari situ juga memiliki fungsi sebagai sarana komunikasi antar pengguna.

"Saya sepakat banget, jika layanan KlikGO ini dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak. Apalagi dari mereka, mayoritas sebagai pengguna Medsos, contohnya seperti saya ini, " tegas  Yasmine artis berdarah blasteran Batak - Inggris  itu saat tampil dalam acara talkshow di Jakarta. Sabtu (11/5)

Ditambahkan Yasmine yang kini baru menginjak usia 26 tahun, tenyata KlikGO lahir dari sebuah inovasi anak bangsa dan dibidani oleh PT Raffy Pratama Mandiri. Bahkan kehadirannya dapat mewarnai jagat dunia digital di negeri ini untuk memenuhi kebutuhan para Milenial.  Dalam keseharian sebagai ibu muda dari kaum Millenial, tegas Yasmine, banyak kebutuhan yang harus cepat didapat.  (Sim)