Jateng Editor : Agus Sigit Sabtu, 11 Mei 2019 / 23:46 WIB

Notaris Kendal Bagi Sembako di Karangsari

SEMARANG KRJogja.Com - Puluhan notaris dan pejabat pembuat akta tanah yang tergabung dalam IPPAT (Ikatan Pejabat pembuat Akta Tanah) dan INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kabupaten Kendal, Jumat (10/5) menggelar bhakti sosial Ramadan di Desa Karangsari Kendal.

Kunjungan ke Desa Karangsari dipimpin Ketua IPPAT Kendal Sapto Adji dan Ketua INI Kendal Ahmad Nasir ini untuk berbagi dengan warga kurang mampu di desa tersebut. "Kami terdiri dari para notaris di wilayah kerja Kabupaten kendal ingin berbagi bersama warga masyarakat Kendal. Selain kita bisa bersilaturahmi, juga membagikan paket sembako dan tali asih berupa uang untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadan ini. Kami berharap dengan pa yang dilakuka teman-teman notaris pada mereka, bisa membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari selama ramadan", ungkap Sapto Adji, ketua IPPAT Kendal.

Sementara Ketua INI Kendal Ahmad Nasir mengungkapkan kegiatan bersama IPPAT ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar untuk memaknai Ramadan antara notaris bersama masyarakat.

Lurah Karangsari, Seto Aryono SSos menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus IPPAT dan INI, sekaligus seluruh notaris Kabupaten Kendal yang telah peduli terhadap masyarakat Karangsari yang khususnya kurang mampu. Bantuan sembako dan tali asih berupa uang sangat membantu masyarakatnya. Mewakili warga, Seto menyampaikan terima kasih dan berharap kunjungan kepada warganya tidak berhenti sampai di sini.

Selain bantuan untuk warga, IPPAT dan INI juga memberikan bingkisan kepada anak-anak desa setempat.(Cha)