Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 11 Mei 2019 / 09:36 WIB

Remaja Sleman Dipanggil Seleksi Timnas U-16

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pemain muda PSS U-16, Nindya Nur Lukito masuk dalam daftar 41 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-16. Nindya akan berusaha unjuk kualitas dan masuk dalam skuad yang dinahkodai Bima Sakti tersebut.

Nama Nindya sendiri masuk dalam daftar 41 pemaim yang akan berkumpul di Youth Training Center Sawangan Depok 13 Mei 2019 nanti. Hampir sebagian besar pemain yang dipanggil berasal dari kompetisi Elit Pro PSSI U-16 yang memang telah digelar beberapa waktu terakhir. Hanya beberapa pemain saja yang berasal dari klub non peserta kompetisi salah satunya Tristan Alif Naufal ‘Messi’ yang berlatih di Asiop.

Dikonfirmasi kabar tersebut Manajer PSS U-16, Yo Sugianto membenarkan salah satu pemainnya akan berangkat ke Sawangan mengikuti TC timnas U-16. PSS menurut dia berharap Nindya bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan masuk dalam skuad utama timnas.

“Kami sudah menerima surat resmi dan dia (Nindya) akan berangkat segera ke Sawangan. PSS mendoakan yang terbaik untuk dia dan harapannya bisa lolos ke tim utama dan membawa prestasi untuk Indonesia,” ungkapnya Sabtu (11/5/2019).

Timnas U-16 sendiri akan menjalani dua agenda besar yakni Piala AFF U-15 dan Kualifikasi Piala Asia U-16. Di Piala AFF Juli 2019 mendatang, Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura dan Filipina. (Fxh)