Olahraga Editor : Danar Widiyanto Jumat, 10 Mei 2019 / 21:50 WIB

Laga Uji Coba Lawan Arema, PSIS Siapkan 'Amunisi'

MAGELANG, KRJOGJA.com - Pertandingan uji coba digelar di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam, antara PSIS Semarang melawan Arema FC. Asisten Pelatih PSIS Semarang Dwi Setiawan kepada wartawan di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jumat (10/5/2019), mengatakan uji coba ini merupakan yang kedua dilakukan.  

Dikatakan, pertandingan uji coba pertama dilakukan di kandang Arema FC di Lapangan Kanjuran Malang, tanggal 4 Mei 2019 lalu. Hasil dari uji coba tersebut Arema berhasil mengalahkan PSIS Semarang 1-0.

Didampingi Media Officer PSIS Semarang Christina Kasih Nugrahaeni dan Fredian Wahyu Sugiantoro, Dwi Setiawan mengatakan untuk pertandingan Sabtu malam sudah dipersiapkan segala sesuatunya, termasuk teknik maupun taktik, dengan harapan dapat membalas kekalahan dalam pertandingan uji coba di Malang. Tim PSIS Semarang memaksimalkan hasil latihan.

Dalam pertemuan dengan wartawan di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jumat, juga diperkenalkan satu pemain PSIS Semarang baru, yaitu Fredian Wahyu Sugiantoro, yang akan memperkuat PSIS Semarang pada posisi bek sayap. Fredian sebelumnya bermain di PSMS Medan pada posisi yang sama. 

Kepada wartawan Fredian diantaranya mengatakan dirinya senang dapat bergabung dengan PSIS Semarang. Fredian juga menyatakan akan selalu memberikan yang terbaik bersama pemain lain untuk PSIS Semarang, dan ingin menjadi juara bersama PSIS. 

Sementara itu Media Officer PSIS kepada wartawan menambahkan pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan Arema FC, Sabtu malam, akan dimulai sekitar pukul 20.30. Sebelumnya juga akan dilakukan acara launching tim dan jersey musim 2019.(Tha)