Jateng Editor : Agus Sigit Jumat, 10 Mei 2019 / 16:32 WIB

Sempat Kosong, Tiga Jabatan Eselon II Terisi

BOYOLALI, KRJOGJA.com - Tiga posisi jabatan tinggi pratama atau setara eselon II di lingkungan Pemkab Boyolali dilantik, Jumat (10/5), setelah melalui tahapan seleksi. Selain itu, dilantik pula sebanyak 78 pejabat eselon III dan IV, 106 posisi jabatan fungsional, serta 15 CPNS.

Tiga pejabat eselon II yang dilantik yakni Insan Adi Asmono, sebelumnya Camat Cepogo, menjadi Inspektur Daerah. Ahmad Gojali, sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, dan Siti Askariyah menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

"Ada sebanyak 203 orang yang dilantik. Sementara dari posisi eselon III, ada delapan posisi camat yang dirotasi," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah, Agus Santoso.

Usai pelantikan, Wakil Bupati Boyolali, Said Hidayat mengimbau para pejabat baru agar segera berkoordinasi serta meminta agar menghilangkan ego sektorak, sehingga fungsinya bisa optimal dan efektif. Integritas dan profesionalisme menjadi syarat mutlak, sehingga pelayanan masyarakat dan pembangunan di Boyolali bisa maksimal.

"Jabatan yang kosong kini telah terisi. Kepada pejabat baru, segera bekerja dengan profesional untuk kesejahteraan masyarakat Boyolali," pesan Wabup. (Gal)