Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 09 Mei 2019 / 19:05 WIB

Jabatan Asisten Setda Dilelang, Ini Syaratnya

MAGELANG, KRJOGJA.com - Pendaftaran lelang untuk jabatan pimpinan tinggi pratama Asisten Sekretaris Daerah (Setda) Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Magelang dibuka Pemerintah Kota Magelang, dan terbuka untuk pegawai negeri sipil (PNS) yang memenuhi syarat serta wajib mengikuti seleksi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang Aris Wicaksono di ruang kerjanya, Kamis (9/5/2019) mengatakan pendaftaran dibuka mulai 7-27 Mei 2019 dengan persyaratan calon pendaftar berstatus PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten/Kota/Provinsi di wilayah Provinsi Jawa Tengah, sedang atau pernah menduduki jabatan Administrator minimal 2 tahun dengan pangkat/golongan minimal Pembina (IV/a). Lelang ini bisa diikuti pejabat yang telah menduduki jabatan fungsional Madya minimal 2 tahun dengan pangkat/golongan minimal Pembina Tk I (IV/b).

Calon pendaftar, lanjut Aris, memiliki pengalaman jabatan di bidang tugas/fungsi yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif minimal 5 tahun. Untuk pendidikan minimal S1 dan atau D IV, semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai baik dalam  tahun terakhir, serta telah melaporkan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) pada tahun terakhir.

"Pengalaman di ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan rakyat lebih diutamakan. Untuk usia calon pendaftar maksimal 56 tahun pada 28 Juni 2019," kata Aris sambil menambahkan pendaftaran ini diperlukan karena merupakan jabatan yang cukup vital terkait kebijakan pemerintah Kota Magelang. (Tha)