Hiburan Agregasi    Minggu, 28 April 2019 / 06:36 WIB

Lagu Lucinta Luna Tembus 1,5 juta Viewers, Begini Komentar Netizen


JAKARTA, KRJOGJA.com – Lucinta Luna bukan hanya sukses mendulang popularitas atas sensasi yang dilakukan namun juga atas karya yang dihasilkan. Terbaru, sosok yang diduga transeksual ini merilis single terbaru Tanpa Status dan menembus trending YouTube nomor dua.

Kesuksesan lagu Lucinta Luna ditandai dengan jumlah viewers yang mencapai 1,5 juta di channel YouTube miliknya. Bahkan peraihan penonton yang fantastis ini hanya butuh waktu dua hari sejak dirilis pada Rabu, 23 April 2019.

Meski menuai sukses dengan ditonton lebih dari 1 juta viewers dan tembus trending topic YouTube, anehnya video klip Lucinta Luna meraih dislikes 105 ribu dibandingkan orang-orang yang menyukai lagu tersebut sebanyak 43 ribu.

Beragam komentar kemudian muncul di video klip tersebut, terlebih mengenai jumlah dislikes yang lebih banyak dari pada jempol like untuk lagu Tanpa Status. “Dislikesnya lebih banyak ketimbang like dan masuk trending, kocak!” tulis netizen.

Sementara lainnya mengomentari soal musik dan penampilan Lucinta Luna yang memilih Rusia sebagai lokasi syuting. “intronya keren tapi masuk lagu enggak cocok. Lucinta juga kurang menghayati, padahal lagunya sendu,”

Selain mendapat hujatan, lagu Lucinta Luna juga meraih dukungan dari musisi Anji. Pelantun Dia itu bahkan sempat menyanyikan ulang satu bait dari lagu Tanpa Status itu.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga pernah merilis single pada November 2018 yaitu Jom Jom Manjalita. Lagu ini pun sukses menembus 3,5 juta viewers dalam waktu 5 bulan.

Lantas apakah single terbaru Lucinta kali ini juga bisa sukses seperti lagu terdahulunya? Kita nantikan saja. (*)