Olahraga Editor : Agus Sigit Jumat, 26 April 2019 / 11:52 WIB

Arsenal Dibantai Wolves, Sokratis Terpukul

LONDON, KRJOGJA.com – Hasil negatif kembali harus didapat Arsenal ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Melawan Wolverhampton Wanderes, skuad The Gunners –julukan Arsenal– harus menyerah dengan skor akhir 1-3 dari sang lawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium tersebut, Arsenal memang tampil buruk sejak menit awal. Arsenal pun harus rela melihat gawang mereka dibobol sebanyak tiga kali oleh aksi-aksi dari Ruben Neves, Matt Doherty, dan Diogo Jota.

Arsenal memang beberapa kali berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi gol yang dinanti-nanti Arsenal baru tercipta pada menit 80 melalui sundulan dari Sokratis Papastathopoulos. Arsenal pun menutup laga dengan takluk 1-3 dari Wolves.

Kekalahan dari Wolves itu pun membuat peluang Arsenal menyudahi Liga Inggris 2018-2019 dengan berada di zona Liga Champions kian terkikis. Sokratis pun mengaku kecewa dengan performa Arsenal saat dihajar Wolves.

“Kami sadar bahwa kami tidak bermain bagus. Itu adalah laga yang sangat buruk untuk kami. 20 menit pertama berjalan dengan baik tapi kami kehilangan bola dengan mudah dan kami tahu bahwa dalam serangan balik, mereka sangat bagus,” ucap Sokratis, seperti dikutip dari Metro, Jumat (26/3/2019).

“Selama 20 hingga 25 menit kami mengontrol permainan, penguasaan bola, tapi mereka memainkan keahliannya dengan sangat bagus, serangan balik, dan kami tak berada di sana. Mereka punya tiga atau empat peluang dan mencetak tiga gol. Setelahnya, sangat sulit untuk mengubah permainan,” tutupnya. (*)