Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 25 April 2019 / 00:10 WIB

Selangkah Lagi, PSIM Datangkan El Loco

YOGYA, KRJOGJA.com - Sosok El Loco Gonzales diketahui menjalin kesepakatan dengan Bogor FC di bawah CEO Effendy Syahputra sebelum akhirnya memutuskan mundur. Kini, El Loco diketahui masih berada di Hambalang dan mengikuti latihan bersama PSIM di bawah konsorsium baru Bambang Susanto. 

Pemain yang menginjak usia 43 tahun tersebut diketahui tengah menjalani latihan untuk menjaga kebugaran. Namun, saat ini Caretaker CEO PSIM Bambang Susanto menyebut belum adanya kesepakatan dengan sang pemain meski tak ditampik negosiasi berjalan. 

“Soal Gonzales, dia ikut latihan sementara dengan kami untuk menjaga kebugaran. Soal kemungkinan kontrak, kami masih negosiasi dengan Bogor FC,” ungkap Bambang pada wartawan Rabu (24/4/2019). 

Meski masih negosiasi, sinyal merapatnya Gonzales ke PSIM semakin santer. Terlebih, kedekatan antara Bambang dan Effendy Syahputra bisa menjadi faktor plus juru gedor yang membantu PSS promosi musim 2018 lalu menandatangani kontrak bersama Laskar Mataram. 

El Loco meski tak lagi muda tetap menjadi momok bagi pemain di Liga 2 musim lalu. Sempat vakum di paruh musim pertama karena permasalahan dengan klub awal, Madura United, El Loco membuktikan ketajaman dengan mencetak total 15 gol untuk PSS. (Fxh)