Jateng Editor : Ivan Aditya Selasa, 23 April 2019 / 13:50 WIB

Hidup Seorang Diri, Tewas di Dalam Kamar

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Diduga karena sakit,  Ny Titi Dewanti (52) warga Jalan Sibak RT 01/ RW 07 Kelurahan Sindurjan Kecamatan/Kabupaten Purworejo meninggal di dalam kamar rumahnya. Korban diperkirkan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

“Sejak kemarin pagi di sekitar rumah korban ada bau menyengat seperti bangkai tikus,” kata Tanti Rahayu (44), salah seorang tetangga korban, Selasa (23/04/2019).

Menurutnya, warga tidak menyangka jika bau yang menyengat dari dalam rumah itu ternyata mau mayat yang sudah mulai membusuk. “Memang sejak beberapa hari sebelum ditemukan, dari dalam rumah itu tersebar aroma tidak sedap, tidak tahunya orang meninggal,” jelasnya.

Kecurigaan warga akhirnya ada yang melapor ke Polres Purworejo. Petugas mendatangi rumah korban. Karena tidak ada penghuni lain, warga memaksa masuk rumah, dan ditemukan korban sudah meninggal.

“Kami mendapat laporan  bahwa ada dugaan korban meninggal di dalam rumah, akhirnya kami cek ke lokasi, dan ternyata betul korban sudah meninggal,” kata Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan.

Korban meninggal diduga karena sakit. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, namun pihak kepolisian tetap membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan memastikan jika ada penyebab lain kematian korban. (Nar)