Hiburan Editor : Danar Widiyanto Selasa, 23 April 2019 / 05:50 WIB

Aksi dan Komedi Dikemas Asyik di Film Hit and Run

Film Hit and Run (ditulis Hit & Run) sempat menyorot perhatian sejak beredarnya kabar syuting film ini pada Oktober sampai Desember 2018, pada akhir pekan lalu, Screenplay Films pun sudah merilis official trailer Hit and Run.

Penampilan Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian menghiasi trailer perdana Hit and Run.

Trailer film karya sutradara Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) dengan skenario dari Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra S ini, menunjukkan sisi seru melalui banyaknya adegan laga campur komedi.

Melihat trailernya, tampaklah bahwa Hit and Run layak dijadikan sebagai film yang wajib ditonton pada momen Lebaran 2019.

Keseruan terlihat dari karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri. Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis.

Bisa dibilang, ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya. Ia mampu memadukan komedi dengan aksi laga memukau. Joe juga akan beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki.

Pertemuan keduanya tentu menjanjikan aksi yang menggelegar. Untuk mendukung aksi di film ini, adegan laga dibantu action director Timo Tjahjanto (The Night Comes From Us) dan koreografi oleh Uwais Team.

Film diramaikan pula oleh Tatjana Saphira yang menjadi seorang penyanyi dangdut bernama Meisa. Bila di film-film sebelumnya Tatjana dikenal sebagai aktris muda romantis berbakat, disini ia memadukan karakter lucu nan lebay sambil menjadi romantic interest untuk karakter Joe.(*)