Olahraga Agregasi    Senin, 22 April 2019 / 15:56 WIB

Cavani Beri Sinyal Tinggalkan PSG?

PARIS, KRJOGJA.com – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, buka suara soal masa depannya di dunia sepakbola. Ia mengaku tak bisa memprediksi soal masa depannya sehingga semua kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk meninggalkan PSG untuk bergabung ke klub lainnya.

Cavani mengaku nyaman dan kerasan bermain di PSG. Sebab, tim selalu tampil kuat di setiap musimnya. Pada musim 2018-2019 ini pun, PSG kembali memastikan diri keluar sebagai kampiun di ajang Liga Prancis. Kepastian ini didapat usai PSG menaklukkan AS Monaco 3-1 dalam laga pekan ke-33 Liga Prancis 2018-2019 yang berlangsung pada Senin (22/4/2019) dini hari WIB.

Kemenangan pada laga ini membuat PSG total telah mengumpulkan 81 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul 16 poin dari Lille yang bertengger di tempat kedua. Dengan pertandingan yang tersisa, Lille dipastikan tak mungkin lagi mengejar PSG.

Di tengah kegembiraan merayakan kesuksesan tersebut, Cavani pun buka suara soal masa depannya. Ia tak menampik adanya peluang untuk angkat kaki dari tim papan atas Paris itu. Hal tersebut pun mungkin saja dilakukan Cavani dalam waktu dekat karena kontrak sang pemain kini hanya tinggal tersisa satu tahun lagi dan akan berakhir pada akhir Juni 2020.

"Banyak hal terjadi pada musim ini. Setiap musim selalu berbeda. Hal terpenting adalah tim tetap solid,” ujar Cavani, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (22/4/2019).

"Masa depan saya? Saya punya kontrak di sini. Satu tahun lagi. Apa yang Anda mau? Saya bahagia dengan kehidupan di sini dan dengan suporter. Tetapi, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi apa yang terjadi di sepakbola,” tukasnya. (*)