Gaya Hidup Agregasi    Senin, 22 April 2019 / 13:06 WIB

Apple Rombak Besar-besaran Kamera iPhone 2019

JAKARTA, KRJOGJA.com - Tahun ini Apple dikabarkan akan menelurkan iPhone terbarunya yang dijuluki iPhone 2019 atau iPhone XI. Berdasarkan laporan terbaru, Apple berencana untuk memberikan peningkatan signifikan pada kamera depan dan belakang pada iPhone 2019.

Dilansir dari laman Tech Radar, Minggu (21/4/2019) pengamat Apple, Ming Chi Kuo mengungkapkan bahwa kamera selfie akan mendapatkan dukungan 12 MP, sebelumnya hanya 7 MP.

Lapisan kaca ekstra juga tampaknya akan ditambahkan ke lensa untuk meningkatkan kualitas bidikan. Peningkatan ini sedang direncanakan untuk datang ke ketiga model iPhone 11 pada bulan September 2019.

Sementara itu, di bagian belakang, Apple akan menambahkan lensa ketiga dengan kemampuan sudut super lebar pada dua model kelas atas.

Pengganti iPhone XR akan memiliki kamera belakang dual-lensa, Kuo mengatakan, dengan tindak lanjut untuk iPhone XS dan iPhone XS Max menampilkan kamera belakang tiga lensa, dengan lensa sudut super lebar 12MP.

Laporan baru juga menunjukkan Apple akan menggunakan lapisan khusus untuk membuat kamera menghadap ke depan dan lensa kamera menghadap ke belakang ketiga hampir tidak terlihat. (*)