Hiburan Agregasi    Senin, 22 April 2019 / 00:10 WIB

Punya Bukti, Lucinta Luna Bantah Nikah Settingan


JAKARTA, KRJOGJA.com - Kontroversi seolah tak bisa lepas dari sosok Lucinta Luna. Selain isu transgender, Lucinta kembali menuai sorotan pasca mengklaim dirinya sudah menikah dengan Bigham, pria asal Filipina.

Sejumlah tudingan miring langsung mengiringi kemunculan kabar pernikahan Lucinta Luna. Tak sedikit yang beranggapan bahwa hal tersebut hanya bagian dari rekayasa Lucinta guna menaikkan popularitas.

 

Bahkan, salah satu tudingan muncul dari mantan rekan duet Lucinta Luna di industri dangdut Tanah Air. Ya, Ratna Pandita yang merupakan eks partner Lucinta di grup Duo Bunga secara gamblang menyebut ada yang janggal dengan pernikahan Lucinta.

"Bagaimana mau menikah kalau mereka (Lucinta Luna dan Bigham) sama? Maksud saya, sama dalam tanda kutip loh ya," tuturnya beberapa waktu lalu.

"Enggak (percaya). Coba cek saja benaran enggak itu menikah? Pura-pura itu," kata dia lagi.

Meski begitu, tudingan pernikahan rekayasa dengan Bigham terus menerus Lucinta bantah. Dia tak henti meyakinkan publik bahwa bukti keberadaan buku nikahnya sudah ada di tangan sang manajer.

"Aku bilang kalau misal mau lihat buku nikah, sama manajer saya," tutur Lucinta Luna dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai disitu, Lucinta bahkan sempat mengambil langkah hukum atas salah satu warga dunia maya yang mencibir kabar pernikahannya. Medio Maret 2019, sang pedangdut mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta guna melaporkan netizen yang menuding pernikahannya palsu. (*)