Hiburan Editor : Danar Widiyanto Minggu, 21 April 2019 / 16:31 WIB

Hobbs and Shaw Bakal Lebih Seru? Tunggu Juli 2019

WARALABA Fast and Furious hingga kini sudah memiliki delapan judul film yang sukses meraup hampir US$5 miliar di seluruh dunia. Lama menonjolkan karakter yang dimainkan mendiang Paul Walker dan Vin Diesel, akhirnya waralaba ini punya film sempalannya sendiri.

Sebuah trailer baru untuk film Fast and Furious yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham telah dirilis. Film berjudul Fast and Furious: Hobbs and Shaw ini, memperlihatkan aksi Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang lebih ekstrim dan seru ketimbang trailer sebelumnya.

Seperti diketahui oleh fans, Hobbs adalah seorang agen Amerika Serikat, sementara Shaw adalah mantan agen elit militer Inggris yang banyak berurusan dengan hukum. Shaw pertama kali berhadapan dengan Shaw dan keluarga Toretto dalam Fast and Furious 7 pada 2015. Hobbs dan Shaw sempat terlibat perkelahian sengit dalam film tersebut.

Pada film sempalan Fast and Furious ini, tiba-tiba saja muncul manusia super yang tak patuh hukum bernama Brixton (Idris Elba). Ia menjadi ancaman manusia atas kendalinya terhadap senjata biologis berbahaya.

Tak hanya Brixton, film ini juga memperkenalkan agen MI6 tak kenal takut yang diperankan Vanessa Kirby. Menariknya, agen wanita tersebut adalah saudara perempuan Shaw.

Alhasil Hobbs dan Shaw yang merupakan dua musuh bebuyutan, harus bermitra untuk menjatuhkan satu orang yang mungkin lebih jahat ketimbang diri mereka sendiri.

Hobbs and Shaw membuka pintu baru di jagat cerita Fast and Furious dengan lokasi di berbagai belahan dunia. Mulai dari Los Angeles, London, Chernobyl, hingga keindahan Samoa.

Disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) dengan naskah dari penulis lama Fast and Furious, Chris Morgan, film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada Juli mendatang.(*)