Hiburan Editor : Danar Widiyanto Minggu, 21 April 2019 / 09:10 WIB

Konser Air Supply Sukses Obati Rindu Penggemar di Yogya

MEGA KONSER Air Supply di Grand Pasific Hall Yogyakarta pada Sabtu (20/04/19) malam sukses obati rindu para penggemar 'duo' asal Australia tersebut. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun Air Supply tampil dengan sangat energik. 

Grup vokal asal Australia ini langsung membuat suasana Grand Pacific menjadi riuh sejak awal mula mereka menyapa para fansnya yang datang. Terdengar 'teriakan-teriakan rindu' penonton yang tak henti menyambut kemunculannya di panggung.

Semua pengunjung tampak antusias dengan penampilan duo vokal itu, dilihat bagaimana mereka tiada henti terus bernyanyi mengikuti sang idola bernyanyi. Terlebih ketika tembang favorit Good Bye dibawakan, pengunjung tidak kuasa untuk lebih bersuara, bernyanyi bersama dalam alunan musik yang romantis dari band yang berdiri sejak tahun 1975 itu.

Ditengah konser Russell Hitchcock (vokal) juga sempat menyapa para penggemarnya dan mereka mengatakan bahwa senang bisa kembali ke Yogyakarta setelah terakhir kali konser di tahun 2015. 

“How are you Yogyakarta?, its glad to be back again (apa kabar Yogyakarta, senang rasanya bisa kembali kesini). Kita akan habiskan  malam ini dengan bernyanyi bersama,” kata Russell kepada para penonton yang hadir.

Selama dua jam, pengunjung benar-benar disuguhkan konser yang sangat menghibur. Beberapa lagu 1990 an juga dinyanyikan seperti Making Love Out of Nothing at All, Lost in Love dan Without You.

Diluar dugaan, duo Air Supply tampil sangat energik. Ternyata umur tak menghalangi mereka untuk tetap tampil prima dihadapan fansnya. Hanya saja yang berubah adalah rambut yang sudah memutih rata.

Dari informasi yang diperoleh, mega konser Air Supply sebenarnya menjadi rangkaian Prambanan Jazz yang akan dihelat pada bulan Juli 2019. Acara pada malam ini merupakan Road to Prambanan Jazz 2019.

Kabarnya bakal ada 2 stage (panggung) khusus untuk Air Supply dan diakhir akan ada video mapping dari teman-teman Yogyakarta. Air Supply yang nanti akan menjadi dereran artis ternama di Prambanan Jazz, konser duo asal Austalia tersebut akan mengulang kembali 40 Anniversary Tour di Yogyakarta pada tahun 2015 yang sukses digelar sebelumnya.(Ive)