Olahraga Editor : Ivan Aditya Minggu, 21 April 2019 / 02:18 WIB

PSIM Tambah Dua Amunisi, Eks PSS Merapat

YOGYA, KRJOGJA.com - Boyongan Bogor FC ke Laskar Mataram semakin terlihat jelas. Sabtu (20/4/2019) dua pemain yang beberapa bulan lalu terikat dengan Bogor FC yakni Aditya Putra Dewa dan Rossi Noprihanis secara resmi diikat dan diperkenalkan ke suporter PSIM dari jarak jauh.

Dua pemain yang juga eks PSS di musim 2018 dan 2017 lalu diperkenalkan dari Bogor lantaran PSIM kini tengah menjalani pemusatan latihan di Hambalang. Keduanya pun mendapatkan video selamat datang dari akun official PSIM yang diposting melalui instagram.

“Selamat datang di keluarga besar Laskar Mataram Aditya Putra Dewa dan Rossi Noprihanis. Semoga kehadiran mereka dapat mempertajam sisi kiri penyerangan Laskar Mataram,” tulis akun resmi PSIM.

Dua nama tersebut sangat spesial bagi saudara muda, PSS. Terlebih Aditya Putra Dewa yang musim lalu turut membawa Super Elja promosi ke Liga 1 dengan status juara Liga 2.

Dewa sendiri sempat mengungkap rasa bahagia bisa berlabuh ke PSIM. Ia mengaku tak akan melupakan PSS yang memberikan kenangan terbaik sepanjang karier sepakbola profesional dengan menjuarai Liga 2 musim lalu.

“Saya berharap semua pihak bisa memahami keputusan ini, bahwa hidup harus terus berjalan dan mungkin saat ini rejeki saya di PSIM. Semoga saya bisa memberikan kontribusi maksimal dan membawa PSIM promosi ke Liga 1,” ungkapnya.

Setelah Dewa dan Rossi, PSS lainnya yang dikabarkan bakal segera merapat ke PSIM yakni Ichsan Pratama dan El Loco Gonzales. Saat ini keduanya diketahui berlatih di kamp olahraga Hambalang meski belum jelas status resmi lantaran sebelumnya mengikat kontrak dengan Bogor FC. (Fxh)