DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 20 April 2019 / 22:30 WIB

Ganjar Pranowo dan Haryadi Suyuti Ikut Nonton Air Supply

SLEMAN, KRJOGJA.com - Konser Air Supply yang digelar Grand Pesifik menjadi moment nostalgia bagi para generasi era 1970-an, Sabtu (20/04/2019). Tak terkecuali bagi Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang turut hadir ditengah-tengah para penggemar Air Supply.

Di hadapan para penonton yang berkumpul sebelum konser, Ganjar Pranowo mengaku sebagai penggemar dari Air Supply. Jauh-jauh dari Semarang datang ke Yogya, Ganjar Pranowo menyempatkan diri dapat menonton secara langsung band asal Australia tersebut.

"Saya datang bersama istri dan anak kesini sengaja nonton konser Air Supply. Karena kita semua butuh air. Kalau orang nonton Air Supply ciri-ciri sudah tua-tua," kata Ganjar Pranowo diselingi candaan.

Tak mau kalah dengan Ganjar Pranowo, Haryadi Suyuti juga mengaku sebagai penggemar Air Supply. Bahkan tiap Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar dan vokal), Haryadi Suyuti tak pernah absen untuk menyaksikan panggung mereka.

"Saya kebetulan penggemar band ini. Tahun 2015 kemarin juga saya datang, kali ini juga saya kembali datang. Ada beberapa lagu lama mereka, bisalah saya ingat-ingat," kata Haryadi Suyuti.

Konser Air Supply di Yogya ini menjadi bagian dari rangkaian dari acara Prambanan Jazz yang akan digelar pada bulan Juli 2019 nanti. Meskipun 'duo' Air Supply merupakan band di era 70-an namun penggemarnya tidah hanya datang dari kalangan orang-orang tua saja, melainkan kalangan muda generasi milenial juga sangat antusias. (Ive)