Peristiwa Editor : Ivan Aditya Sabtu, 20 April 2019 / 21:30 WIB

Sandiaga Ajak Relawan Kawal Penghitungan Suara

JAKARTA, KRJOGJA.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengajak massa relawan dan pendukungnya untuk tetap semangat memantau proses penghitungan suara Pilpres 2019. Sandiaga berharap pengawalan terhadap penghitungan suara akan menghadirkan keadilan dalam proses Pemilu 2019.

"Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini. Terima kasih atas doa, dukungan, dan perjuangan yang telah diberikan untuk kami," tulis Sandiaga Uno melalui akun Twitternya.

Pesan bernuansa semangat itu disampaikan Sandi usai dirinya dikabarkan mengalami sakit karena kelelahan usai serangkaian agenda padat kampanye hingga hari pencoblosan. Alasan kondisi kesehatan tersebut yang membuat mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu absen mendampingi Prabowo Subianto dalam sejumlah momen mendeklarasikan diri sebagai pemenang Pilpres 2019.

Bahkan dalam acara sujud syukur yang dilakukan Prabowo di Kertanegara hari ini, Sandiaga juga tak hadir. Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Chandra Tirta Wijaya mengatakan bahwa hari ini Sandi sudah disuntik dua kali di rumahnya oleh dokter Kartariyadi, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi. (*)