Hiburan Editor : Ivan Aditya Minggu, 21 April 2019 / 06:45 WIB

Britney Spears Masuk Rumah Sakit Karena Masalah Kejiwaan

AMERIKA, KRJOGJA.com - Britney Spears membuat penggemar khawatir. Itu karena sang pelantun Toxic tengah dirawat karena masalah kejiwaan. Apalagi itu terjadi tak lama setelah Spears berniat rehat dalam berkarier dengan menunda album.

"Saya mendedikasikan energi dan fokus saya untuk keluarga," katanya saat itu, tanpa perlu menjelaskan lebih lanjut bahwa itu disebabkan sang ayah, Jamie Spears yang tengah sakit.

Jamie hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit dan menjalani serangkaian operasi. "Kami punya hubungan yang spesial dan saya ingin berada bersama keluarga saya kali ini, seperti mereka selalu ada untuk saya. Terima kasih untuk semua penggemar atas cinta dan dukungan kalian selama ini," tutur Spears melanjutkan.

Ia meminta maaf jika itu membuat penggemar tidak nyaman. "Saya tidak sabar menunggu waktu saya bisa kembali ke panggung dan pentas untuk kalian."

Beberapa pekan kemudian Spears secara sukarela mendaftar di fasilitas kesehatan karena stres. Sumber People mengatakan, Spears sebenarnya sudah lama mencari bantuan ahli untuk mengatasi masalah mentalnya. Ia ingin segera sembuh agar bisa prima lagi. (*)