Olahraga Agregasi    Sabtu, 20 April 2019 / 09:51 WIB

Demi Pogba, Madrid Tawarkan Bale kepada Man United

MADRID, KRJOGJA.com – Terpuruknya Real Madrid pada musim 2018-2019 membuat tim tersebut bakal merombak skuadnya di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Salah satu pemain yang dikabarkan masuk ke dalam list belanja Madrid adalah gelandang Manchester United, yakni Paul Pogba.

Pogba memang sudah menjadi pemain yang sangat diincar Madrid sejak beberapa musim yang lalu. Keinginan Madrid untuk mendatangkan eks penggawa Juventus itu pun masih terus berlanjut hingga kini. Bahkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan pernah mengatakan ketertarikannya kepada Pogba.

Akan tetapi upaya Madrid untuk mendatangkan Pogba terganjal oleh Man United yang masih sangat membutuhkan pemain asal Prancis tersebut. Sadar memboyong Pogba bakal sulit, Madrid pun melakukan berbagai cara agar keinginan mereka itu bisa terwujud.

Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (20/4/2019), salah satu cara agar Man United mau melepaskan Pogba ke Madrid adalah dengan menyodorkan dana yang fantastis serta memberikan satu pemain bintang mereka untuk dapat menggoyahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Pemain yang dikabarkan bakal diberikan Madrid untuk ditukarkan dengan Pogba adalah Gareth Bale.

Pemain berpaspor Wales itu tampaknya tak masuk ke dalam rencana Zidane di musim depan, karena itu Madrid pun mau memberikan Bale ke Man United agar bisa mendapatkan tanda tangan Pogba. Uang yang dipersiapkan untuk membeli Pogba pun cukup fantastis, yakni sebesar 52 juta pounds atau sekira Rp949miliar. Dengan penawaran tersebut Madrid percaya diri bisa mendapatkan Pogba di musim panas 2019 nanti. (*)