DIY Editor : Ivan Aditya Jumat, 19 April 2019 / 21:34 WIB

Air Supply Sapa Penggemar di Yogya Besok

SLEMAN, KRJOGJA.com - Air Supply bakal mengobati kerinduan para penggemar tanah air dengan menggelar konser di Grand Pasific Sleman, Sabtu (20/04/2019). Dalam konsernya kali ini band yang digawangi Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar dan vokal) tersebut akan mengajak para penggemar kembali ke dekade tahun 80an.

Kedatangan Air Supply di Yogya ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya pada tahun 2015 silam band asal Australia tersebut konser di Kota Gudeg. Dalam konsernya kali ini Air Supply berjanji akan memberikan banyak kejutan.

"Dalam konser Air Supply siap membawakan banyak lagu hitsnya yang akan dinyanyikan bersama dengan ribuan penggemarya," ujar CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, Jumat (19/04/2019).

Penjualan tiket yang ditawarkan juga mendapat antusias masyarakat. Bahkan menurutnya animo yang begitu besar itu sudah dirasakan sejak pertama kali konser ini diumumkan.

"Antusiasme dari masyarakat Indonesia sangatlah besar. Dilihat dari ribuan tiket yang Air Supply yang saat ini sudah laku terjual," tuturnya.

Bagi para penonton yang belum mendapatkam tiket konser tersebut, pihaknya juga menyediakan pembelian di tempat acara. "Kami juga membuka tiket on the sport mulai pukul 13.00 WIB," pungkasnya. (Ive)