Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 19 April 2019 / 11:43 WIB

Lima Wajah Lama Pastikan Kembali Berseragam PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com - Lima pemain lama PSIM akhirnya resmi membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama Laskar Mataram. Setelah sebelumnya Raymond Tauntu menjadi yang pertama giliran Pratama Gilang, Fandy Edi, Edo Pratama, Hendrico Satriadi dan Ivan Febrianto yang resmi kembali berbaju PSIM musim ini.

Dikutip dari akun resmi sosial media PSIM, dua pemain paling terakhir yang menandatangani kontrak yakni Hendrico dan Ivan. Keduanya diikat satu tahun langsung oleh CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto Jumat (19/4/2019) hari ini. Pada hari sebelumnya yakni Kamis (18/4/2019), dua pemain lain yakni Edo Pratama dan Pratama Gilang terlebih dahulu diikat. Keduanya pun diperkenalkan setelah melakukan penandatanganan kontrak di Jakarta, melalui akun instagram resmi PSIM.

Satu pemain lain yang disebut-sebut paling masuk dengan skema anyar pelatih Vladimir Vujovic yakni Fandy Edi juga telah menandatangani kontrak baru. Fandy diikat satu musim oleh PSIM untuk memperkuat lini belakang. Kabar tersebut sedikit melegakan setelah dua pemain lawas yakni Risman Maidullah dan Supriyadi Eeng memutuskan pamitan dari PSIM.

“Dua pemain tersebut mundur, kami belum tahu alasan pasti tapi seturut kabar terkait keluarga,” ungkap Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru. (Fxh)