Hiburan Editor : Danar Widiyanto Kamis, 18 April 2019 / 20:40 WIB

Lho.. Foto Nicholas Saputra Selfie di Instagram Kok Hilang?

NICHOLAS SAPUTRA menepati janji untuk menghapus foto selfie perdananya di Instagram. Foto selfie tersebut diunggahnya pada 17 April 2019, kemarin. Namun hari ini, Kamis (18/4/2019) foto selfie Nicholas Saputra tak lagi muncul menghiasi akun Instagram miliknya.

Bintang film Janji Joni ini kembali menjadikan foto berlatar belakang pemandangan serta destinasi wisata yang ia kunjungi, sebagai timeline Instagramnya.

Kemunculan wajah Nicholas Saputra bisa dibilang langka. Sejak aktif di Instagram, ia belum pernah sekalipun mengunggah foto pribadinya.

Foto Nicholas Saputra justru muncul saat masyarakat Indonesia tengah merayakan Pemilihan Umum (Pemilu). Ia mengunggah foto dengan memperlihatkan jari kelingkingnya berlumur tinta pemilu.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam" tulis Nicholas Saputra 

Walaupun Nicholas Saputra menghapus postingan foto tersebut dari feeds Instagramnya, sepertinya aktor berusia 35 tahun itu tidak ingin para fans nya bersedih.

Ia mengubah foto profile Instagramnya yang semula hanya berupa foto random, sekarang berubah menjadi foto selfie nya yang sempat dia unggah dan hapus tersebut.(*)