Olahraga Agregasi    Kamis, 18 April 2019 / 15:55 WIB

Mane Obsesi Jadi Legenda Liverpool

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Performa apik yang ditunjukkan winger Liverpool, Sadio Mane, membuat namanya kini sering dikaitkan dengan Real Madrid. Disebutkan bahwa Madrid siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut Mane pada bursa transfer musim panas 2019. Kendati begitu, Mane justru menyatakan kesetiaannya untuk bertahan.

Mane menerangkan bahwa salah satu targetnya adalah menjadi legenda Liverpool dan Liga Inggris. Pemain berpaspor Senegal itu mengaku siap mencurahkan segalanya demi bisa mewujudkan impiannya tersebut. Pernyataan Mane tersebut, tak ayal membuat para fans Liverpool merasa lega.

Saat ini Liverpool tengah berjuang dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. Jika Mane mampu mengantarkan The Reds menyabet dua trofi tersebut, maka ia akan semakin dekat untuk dikenang sebagai legenda Liverpool. Pasalnya, sejak kompetisi utama di Negeri Ratu Elizabeth itu berganti nama menjadi Premier League pada 1992, Liverpool belum pernah lagi menjadi juara.

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool, namun juga dalam kisah Liga Inggris dan itu adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapainya,” jelas Mane, menyadur dari Daily Star, Kamis (18/4/2019).

“Mencapai 100 pertandingan (bersama Liverpool) sangat berarti bagi saya. Memainkan banyak pertandingan untuk klub seperti Liverpool ini luar biasa. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap hari saya menikmati berada di sini dan berusaha melakukan segalanya untuk memenangkan sesuatu untuk klub ini,” lanjut Mane. (*)