Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 18 April 2019 / 15:47 WIB

Hotel Ini Gelar Buffet Dinner Tema 'Njeparanan'

MAGELANG, KRJOGJA.com - Grand Artos Hotel and Convention Magelang memanjakan lidah para tamu dan promo spesial berupa Buffet Dinner All You Can Eat bertemakan ‘Njeparanan’. Food Beverage Manager Grand Artos Hotel and Convention Magelang Erwin Arianto, Kamis (18/4/2019), mengatakan tema tersebut diangkat tidak lain untuk mengenang kota kelahiran Raden Ajeng Kartini, yaitu Jepara. Buffet Dinner ini akan digelar dua hari, Jumat dan Sabtu, 19–20 April 2019.

Bertempat di Pandan Coffee Shop lantai 1 Grand Artos Hotel and Convention Magelang, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu khas Jepara, diantaranya Blenyik, Bontosan, Pindang Serani, Opor Panggang, Singit Sapi dan Horog-Horog.
Dikatakan, dirinya mengangkat tema 'Njeparanan' ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang unik, terutama di bidang kuliner terhadap makanan tradisional khas Jepara untuk masyarakat Magelang khususnya.

Beragam hidangan pembuka hingga penutup khas Jepara akan disajikan dalam Buffet Dinner ‘Njeparanan’ kali ini. Tidak lupa minuman khas Jepara, seperti Adon-Adon Coro juga akan dihadirkan dalam Buffet Dinner Njeparanan.

“Sebagai pelangkap dinner akan kami sajikan alunan musik keroncong dari Keroncong Pesona Magelang di hari Jumat (19/4) dan Bosanova di hari Sabtu (20/4) agar suasana menjadi lebih hangat dan nyaman,” imbuh Erwin.

Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Di hari ini, dikenang seorang wanita agung bernama Raden Ayu Kartini. Dialah RA Kartini, yang dikenal sebagai salah satu pahlawan nasional dan dikenal gigih memperjuangkan emansipasi wanita. Kartini dikenang hingga sekarang karena telah menjadi inspirasi bagi seluruh wanita, khususnya di Indonesia. (Tha)