Ekonomi Editor : Agung Purwandono Kamis, 18 April 2019 / 12:20 WIB

Peringati HUT ke-49, BPR BDE Adakan Lomba untuk Karyawan

YOGYA, KRJOGJA.com - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-49, PT BPR Bhakti Daya Ekonomi menggelar acara Family Gathering yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 30 Maret 2019 bertempat di Omah Pakem Kaliurang. Acara Family Gathering tersebut dihadiri oleh  Dewan Komisaris, jajaran direksi dan seluruh karyawan dan karyawati BPR BDE beserta keluarga.

Tema yang diusung dalam  acara  Family Gathering  ini adalah Harmoni Keluarga BDE, Sukseskan Transformasi BDE SATU. Tema tersebut dipilih dengan tujuan dapat mempererat silaturahmi antar seluruh keluarga besar BPR BDE.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas interaksi antar anggota keluarga yang melibatkan suami-istri, putra-putri, maupun sesama karyawan BPR BDE.

Yerri Yuleo Nahendra SH selaku ketua panitia memberikan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama  oleh Tribowo SE MM serta sambutan oleh Dr T Hani Handoko MBA selaku Komisaris Utama BPR BDE.

Pada moment perayaan HUT BPR BDE, terdapat pula penyerahan  penghargaan  kepada karyawan  berprestasi yaitu Nandika Murdanis Purantara, ST dan Taufan Tiastono, SE,MM serta penghargaan  masa kerja karyawan diberikan kepada Sri Sudarini AMd. Sebagai pembuka acara, Tribowo SE MM melakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan  pelepasan  balon oleh para jajaran direksi, kepala divisi, dan kepala cabang.

Memasuki acara inti, antusiasme seluruh karyawan beserta keluarga sangat tinggi untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia. Perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba menggambar dan  mewarnai yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu usia 3-5 th, usia 6-8 th dan usia 9-12 tahun.

Lomba memasak yang diikuti oleh para istri karyawan dan karyawati BPR BDE, lomba menyanyi orang tua dan anak, lomba stand up comedy dan lomba performance antar cabang.

 Pada lomba performance antar cabang tersebut tak kalah menarik karena berbagai penampilan yang ditampilkan adalah parodi, band serta ketoprak yang sangat menarik. Sebagai pelengkap acara, karyawan yang beruntung mendapatkan doorprize yaitu sepeda gunung, TV LED dan sepeda motor. (*)