Jateng Editor : Danar Widiyanto Selasa, 16 April 2019 / 16:10 WIB

Diduga Sakit, Perempuan Sebatang Kara Meninggal dalam Rumah

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Titi Dewanti, perempuan paruh baya yang hidup sebatang kara, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Selasa (16/4/2019). Perempuan warga Kelurahan Sindurjan Kecamatan Purworejo itu diduga sudah meninggal tiga hari karena sakit kronis yang diderita.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestiyawan mengatakan, pihak kepolisian mendapat laporan penemuan jenazah dan menuju lokasi untuk olah tempat kejadian. "Ada laporan dan kami cek betul ada jenazah dan dari keterangan warga serta kerabat diduga meninggal karena sakit," ungkapnya kepada KRJOGJA.com.

Berdasar penuturan sejumlah tetangga, lanjutnya, almarhumah terakhir terlihat pada Sabtu (13/4/2019) pagi. Diduga perempuan tersebut meninggal pada Sabtu malam.

Menurutnya, tetangga mencium bau tidak sedap dari rumah korban pada Senin pagi. Bau itu terus menguat sehingga menimbulkan kecurigaan tetangga dan kerabat.  

Pihak kepolisian tetap membawa jenazah korban ke RS Dr Tjitrowardoyo untuk diautopsi. Pemeriksaan secara medis untuk memastikan penyebab kematian korban secara akurat.(Jas)