DIY Editor : Ivan Aditya Senin, 15 April 2019 / 22:57 WIB

Bulog Yogya Jual Paket Pangan Murah

YOGYA, KRJOGJA.com - Bulog Divre Yogyakarta bersama beberapa BUMN lainnya bersinergi dalam penyediaan Paket Pangan Murah dalam rangka HUT ke-21 Kementerian BUMN tahun 2019. Penjualan paket pangan murah ini ditujukan kepada masyarakat umum di beberapa wilayah di Indonesia tidak terkecuali di Yogyakarta yang dialokasikan 4.000 paket.

Kepala Bulog Divre Yogyakarta Rini Andrida mengatakan, saat ini sudah saatnya meningkatkan sinergi antarBUMN dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sebagai wujud dari kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan (CSR) agar dalam perkembangannya membawa manfaat lebih di masyarakat.

"Penjualan Pangan Murah ini dilakukan dalam rangka HUT ke-21 Kementerian BUMN dan Hari Jadi ke-52 Bulog pada awal Mei mendatang. Sebagai salah satu perusahaan pangan, Bulog sudah sepatutnya mendukung dan senantiasa memberi manfaat ke masyarakat," tutur Rini.

Dalam acara yang juga dihadiri Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti tersebut, disediakan berbagai macam bahan pangan dalam satu paket antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, garam, serta sarden yang semuanya produksi perusahaan-perusahaan di bawah naungan Kementerian BUMN. Masyarakat dapat membeli dengan harga Rp 10.000 perpaket, sedangkan untuk seluruh wilayah kerja Bulog DIY dialokasikan 4.000 paket. (Ira)