Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 15 April 2019 / 18:05 WIB

SUARA APRIL

Goyang Boomerang Ala Delia Chary: Enggak Banget Deh

YOGYA.KRJOGJA.com- Keseruan para pemain Suara April yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuai beragam cerita yang menarik. Salah satu pemainnya adalah Delia Chary yang memerankan pedangdut desa.

"Soalnya saya lihat karakter Evi ini enggak banget deh, berbeda sama saya. Dari segi penampilannya aja misalnya sangat engga banget juga menurut saya.  Aduh kayanya lihat diri sendiri. Pokoknya temen temen mending enggak usah liat saya deh ya, nanti ilfi lagi," kata Delia pada saat meet and great 'Suara April' di XXI Ambarrukmo Plaza, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (14/4/2019).

Delia juga menceritakan tentang nama panggilan di dalam film Suara April yang disebut-sebut sebagai Evi boomerang. "Biasanya penyanyi dangdutkan punya jargon atau goyangan goyangan sendiri gtu yah. Dan kebetulan si Evi ini punya goyang boomerang. Dan semua lagu yang dinyanyiin di film juga judulnya goyang boomerang," tambahnya.

Delia juga mengapresiasi KPU karena sudah memberikan suguhan film yang pas dimomen perpolitikan. Apalagi menurutnya, film tersebut diperuntukan oleh anak muda atau kaum milenial. Delia juga mengungkap rasa senangnya karena bisa menyuarakan demokrasi melalui film tersebut. "Kita harus memberikan suara di pemilu itu penting, penting buat kita dan bangsa ini. Tapi yang saya garis bawahi film ini memberikan solusi. Soalnya kebanyakan pemilu ini banyak membuat perpercahan juga dan di film ini ternyata ada solusi untuk pemilu bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Menurut Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi menceritakan banyak sekali pesan-pesan yang terkandung di dalam film suara April. Menurutnya berbagai pesan perpolitikan bisa di lihat di film tersebut apalagi bagi kaum muda yang dimungkinkan belum tersentuh informasi politik. (Ive)