Olahraga Agregasi    Senin, 15 April 2019 / 17:32 WIB

Pogba Optimis Man United Masih Berpeluang Tumbangkan Barca

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Usai mengalahkan West Ham United di pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019, penggawa Manchester United, Paul Pogba, mengimbau timnya untuk segera fokus ke laga selanjutnya, yakni melawan Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Pogba sendiri menjadi pahlawan Setan Merah –julukan Man United– dengan dua golnya ke gawang West Ham pada Sabtu 13 April 2019 malam WIB. Ia mengatakan, kemenangan 2-1 atas West Ham menjadi modal bagus bagi timnya jelang bertandang ke Camp Nou tengah pekan nanti.

Meski kalah 0-1 di leg pertama, gelandang berpaspor Prancis itu yakin timnya masih berpeluang besar untuk bisa menyingkirkan Lionel Messi dan kolega di ajang Liga Champions musim ini

“Kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya, beristirahat dan fokus pada Barcelona. Itu sebabnya kami bermain sepak bola, untuk bermain melawan tim-tim itu, untuk memainkan permainan itu. Perempat final Liga Champions sangat indah. Kami hanya harus menikmatinya, memberikan yang terbaik dan percaya diri,” ujar Pogba, melansir dari laman Sky Sport, Senin (15/4/2019).

“Pertandingan belum selesai, belum ditutup. Saya tahu ini Barcelona, kami bermain di kandang mereka, tetapi peluang kami jelas belum tertutupo. Masih 90 menit. Paruh pertama hilang, sekarang kami akan fokus pada leg kedua,” tukasnya. (*)