DIY Editor : Agus Sigit Senin, 15 April 2019 / 16:35 WIB

Crypto Trading Mulai Diminati Generasi Milenial

YOGYA, KRJOGJA.com - Di era teknologi 4.0, berkembang aset digital (kripto aset) seperti uang elektronik (bitcoin) atau ethereum. Namun di Indonesia, kripto aset belum dikenal luas, diperlukan sosialisasi yang masif. Salah satunya Triv, sebuah platform digital penukaran aset kripto yang terus melakukan sosialisasi mengenai kripto aset ini.

Business Development di Triv, Merlina Li mengatakan, bagi generasi milenial yang melek digital dan tertarik dalam dunia investasi, kegiatan crypto trading telah menjadi salah satu primadona. "Melihat tingginya antusiasme masyarakat melakukan kegiatan crypto trading, Triv meluncurkan platform terbarunya yaitu Triv Pro," terang Merlina kepada KRJOGJA.com, Senin (15/4/2019).

Menurut Merlina, platform baru Triv Pro ini dimaksudkan untuk memfasilitasi para trader yang menginginkan bertransaksi harian. Meskipun cukup menjanjikan, namun tak menutup kemungkinan pemain crypto trading mengalami kerugian. Untuk itu pengetahuan mumpuni tentang cypto trading yang aman dan menguntungkan sangat dibutuhkan.

Triv & Triv Pro terus berbagi pengetahuan serta pengalaman terkait crypto trading yang aman sekaligus menguntungkan menggunakan Triv & Triv Pro. Salah satunya dengan mengadakan diskusi mengenai crypto trading di Block 71 Yogyakarta pada 12 April lalu menghadirkan Maulana Hasanudin, pakar crypto trading.

Praktisi crypto trading, Indra Haryadi mengakui, aset digital memang belum familiar di Indonesia termasuk Yogyakarta. Namun demikian, sudah ada beberapa pemain lama yang merasakan manisnya crypto trading. Salah satunya, Erik Finman, remaja Amerika yang saat berumur 19 tahun berhasıl meraih kekayaan 6 juta dolar atau setara Rp 80 miliar. Kekayaannya itu berasal dari aktivitas crypto trading yang dilakukannya sejak umur 12 tahun. (Dev)