Hiburan Editor : Danar Widiyanto Minggu, 14 April 2019 / 13:50 WIB

Devina Jo Unggah Single Perdana

NAMA Devina Jo kini mulai menapaki belantika musik profesional setelah sukses merilis single perdananya ' To The Next Girl (Whos Loves You)'. Single yang original ciptaan mahasiswi Kedokteran Universitas Duta Wacana Yogyakarta ini sudah banyak menyebar melalui media digital dan bahkan sudah direspon ribuan penikmat musik digital.

'To The Next Girl' seluruhnya berbahasa Inggris dan diharapkan dapat dinikmati seluruh masyarakat dunia. Kontennya adalah kisah percintaan yang tersakiti akibat perselingkuhan. "Ini sebenarnya bukan kisah pribadi, tapi curhatan sahabat yang kebudian aku tuangin jadi lirik dan lagu. harapanku lagu ini akan menginspirasi insan muda agar terus bersemangat. Tidak mudah terpuruk manakala menghadapi masalah cinta. Hidup itu harus diperjuangakan dan Cinta adalah penyemangatnya", ungkap Devina Johanna Hartanto yang akrab dikenal Devina Jo, Minggu (14/4/2019) di studio Radent Management.

Single Debina Jo ini direkam oleh Radent Managemen sebagai pihak dimana tempat Devina Jo awal belajar vokal. Firman Nurseno, owner Radent Managemen pun menilai sudah saatnya mengangkat anak didiknya untuk go Internasional di belantika musik. "Kami merasa mendapatkan surprice manakala Devina menunjukkan karya lagunya. Dengan polesan sedikit yang kami lakukan akhirnya jadilah single perdana Devina Jo dan sudah kami buat rekaman digitalnya dan kita unggah di Youtube," ujar Firman Nurseno.

Sementara Butet Nurseno, pembina vocal Raden Management menilai Devina Jo memiliki modal besar untuk menjajaki musik profesional melalui single lagu perdananya. Selain memiliki karakter vocal yang khas, juga fasih dalam melafalkan kata atau bahasa Inggris. Ini menurut Buter yang bisa menjadi modal dasar go Internasional.

Jalur musik digital yang telah ditembus antara lain sportify, deezer, tidal, amazone, joox, dan google play music.

Ditemui di studio Randen Management, Jalan Tlogo Timur Raya Tlogosari Semarang, Devina Jo merasa optimistis singlenya ini bisa diterima. Bahkan melalui instagram dan media sosialnya, telah banyak yang mengikuti bahkan mengambil rekaman digitalnya.

Dalam waktu tidak lama lagi bahkan Devina sudah mempersiapkan lagu-lagu lainnya. (Cha)