Olahraga Agregasi    Jumat, 12 April 2019 / 14:36 WIB

Hazard Masih Bungkam Soal Masa Depannya di Chelsea

LONDON, KRJOGJA.com – Masa depan penggawa Chelsea, Eden Hazard, kini tengah menjadi perbincangan hangat karena terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Meski rumor terus berembus kencang, Hazard masih belum mau membicarakan apa pun soal masa depannya. Sebab, baginya saat ini, hal terpenting adalah memberi yang terbaik untuk Chelsea. Hazard sendiri bertekad membawa Chelsea keluar sebagai kampiun di Liga Eropa 2018-2019.

Sosok Hazard memang terus dikait-kaitkan dengan Madrid dalam beberapa musim terakhir. Rumor semakin berembus kencang setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Belgia itu diyakini mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Ronaldo.

Meski rumor telah berembus kencang, Hazard masih belum mau memberi tanggapan lebih lanjut. Ia masih mengunci rapat soal masa depannya. Semua hal ini dilakukan lantaran sang pemain hanya ingin fokus dengan Chelsea hingga gelaran musim 2018-2019 benar-benar berakhir.

Hazard sendiri berharap bisa mengakhiri musim ini dengan manis bersama Chelsea. Pemain berpaspor Belgia itu berharap bisa membantu tim yang berjuluk The Blues itu merengkuh gelar juara di ajang Liga Eropa 2018-2019. Semua itu pun mungkin saja diwujudkan Chelsea. Sebab, mereka sendiri kini telah melenggang hingga babak perempatfinal.

Di laga leg I babak tersebut pun, Chelsea berhasil meraih hasil manis. Bertandang ke markas SK Slavia Prague, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, tim asuhan Maurizio Sarri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Chelsea pun dipastikan bakal menjaga hasil positif ini ke laga leg II agar bisa melaju ke semifinal Liga Eropa musim ini. Jika gelar juara bisa didapat, Hazard mungkin saja bisa mempertimbangkan masa depannya lebih lanjut di Chelsea.

"Masa depan saya bukanlah sesuatu yang ingin saya bicarakan saat ini. Ada rumor di kiri dan kanan, tetapi bagi saya, saya masih punya satu bulan lagi bersama Chelsea. Dan, di akhir musim, akan luar biasa jika kami memenangkan Liga Eropa dan lolos ke Liga Champions untuk tahun depan. Kami akan memberikan segalanya dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019). (*)