Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 12 April 2019 / 15:21 WIB

Pendukung Capres Prabowo Bermunajad Akbar

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Ribuan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres) Prabowo Subiyanto-Sandiaga M Uno menggelar munajad akbar di Kabupaten Purworejo. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Utama CV Jati Indah Purworejo.

“Kita berdoa untuk Pemilu nanti agar pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo Subiyanto-Sandiaga M Uno menang dan menjadi presiden,” kata juru bicara munajat akbar KH Abu Bakar SH (Wan Bakar), Jumat (12/4).

Imam Masjid Besar Darul Muttaqin Purworejo ini menandaskan, bahwa ribuan warga masyarakat Purworejo yang rela hadir di majelis ini bersama para habib dan kiai, bertekad untuk memenangkan Capres Prabowo Subiyanto-Sandiaga M Uno karena mengingkan adanya perubahan. “Kita ingin perubahan yang lebih baik,” tandasnya.

Capres ini lanjut Wan Bakar memiliki karakter yang tegas dan diyakini mampu membawa Indonesia lebih baik. Apalagi beliau juga menjajikan akan kemakmuran warga rakyat, termasuk menurunkan tarif linstrik yang selama ini dinilai telah membebani rakyat.

Bahkan para pendukung setia paslon presiden ini di Purworejo rela untuk mengeluarkan dana sendiri demi terselenggaranya kegiatan ini. Termasuk dana serkiler yang diputar pada kegiatan ini. "Kita semua bergotong royong untuk mencari pemimpin yang baik. Termasuk pakaian saya ini, tidak dibelikan. Saya membeli sendiri," tandasnya. (Nar)