DIY Editor : Ivan Aditya Jumat, 12 April 2019 / 10:47 WIB

Nasdem Gelar Apel Siaga di Ponjong

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Seribu lebih simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memadati Apel Siaga di Lapangan Sumbergiri, Ponjong, Kamis (11/04/2019) sore. Bertindak selaku inspektur Apel Siaga Ketua DPW Partai Nadem DIY H Subardi dan Komandan Apel Suharno SE. Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus DPW Partai Nasdem, Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo, caleg maupun pengurus kabupaten kota.

“Partai Nadem siap untuk mendukung kesuksesan pemilu 2019. Karena pemilu ini merupakan kepentingan rakyat yang harus disukseskan. Kedaulatan Negara adalah ditangan rakyat,” kata H Subardi dalam sambutannya.

Diungkapkan,  sebagai partai politik, Partai Nasdem memiliki visi dan misi dimana seluruh kader, relawan dan timses harus ikut mendukung suksesnya pemilu. Kepentingan rakyat ini merupakat hajat orang banyak. Oleh sebab itu, Partai Nasdem tampil untuk mengabdi kepada rakyat dan wajib mendorong pemilu 2019 sukses.

“Pelaksanaan Apel Siaga di Lapangan Sumbergiri, Ponjong, Gunungkidul ini juga untuk mensosialisasikan pemilu 2019. Dimana pada saat ini Pasangan Capres Joko Widodo mendapatkan jatah untuk kampanye terbuka,” imbuhnya.

Subardi menegaskan, pada pemilu 2019, Partai Nasdem bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan. Namun memenuhi kehendak rakyat. Serta tetap memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila.

Seluruh komponen Partai Nasdem diinstruksikan untuk memenuhi cita-cita dan kehendak rakyat. Kemenangan Partai Nadem dalam pemilu, diharapkan akan mampu memperjuangkan aspirasi atau kehendak rakyat. “Partai Nasdem harus saling membantu, menata diri dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” jelasnya. (Ded)